Source: http://caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html Memotret Blur | Indonesia Photography
Icon Icon
Contact admin untuk copy paste... baca pelan-pelan....

Saturday, January 3, 2015

Memotret Blur

http://artyuna.blogspot.com/search/label/Tips/Memotret-Blur/
Memotret Blur

Sebagian pemula hasil foto latar belakang dianggap tidak menarik. Mereka berpendapat hasil foto yang bagus itu objek foto tampak terlihat jelas(nyata) semuanya. Hasil foto dengan latar belakang ngeblur tentu akan menciptakan sebuah dimensi dan lebih menarik dibandingkan dengan hasil foto yang seluruh bidang foto terlihat jelas (detail). Untuk menghasilkan foto dengan efek latar belakang ngeblur kaitanya dengan pemakaian (setting) bukaan diafragma yang lebar (angka diafragma kecil). Selain itu pemakaian jenis lensa juga bisa menghasilkan foto dengan background ‘blurr’.

Jika memotret model dan menginginkan latar belakang ngeblur, sebaiknya jarak antara model dengan latar belakang cukup jauh. Makin jauh jaraknya, maka efek ngeblur akan semakin kuat. Dengan bukaan diafragma lebar pada lensa, otomatis efek latar belakang objek foto akan ngeblur. Semakin lebar bukaanya, semakin terasa efek blurnya.Efek latar belakang ngeblur juga bisa diperoleh dari pemakaian lensa tele.

Share This

No comments :

Post a Comment

Photo Prosumer


© Indonesia Photography All rights reserved | Designed By Seo Blogger Templates |Published By Gooyaabi Templates